Skincare Untuk Laki Laki

Skincare Untuk Laki Laki - Perawatan wajah mungkin sebuah istilah yang sangat identik dengan perempuan, namun sebenarnya laki - laki juga membutuhkan hal tersebut. Akan tetapi sering kali banyak laki - laki yang mengabaikan hal tersebut, alasan ribet atau repot masih menjadi alasan utamanya.

Skincare Untuk Laki Laki

Sebenarnya ada skincare yang lumayan simpel yang bisa digunakan oleh laki - laki sekalipun. Berikut adalah beberapa jenis skincare yang dapat digunakan laki sebagai perawatan wajahnya :

Skincare Untuk Laki Laki

1. Facial Wash

Produk pembersih muka menjadi salah satu produk utama perawatan wajah baik untuk laki - laki maupun perempuan. Namun seringkali para laki - laki kurang memperhatikan hal ini dan justru menggunakan sabun mandi untuk membersihkan wajah. Padahal sabun mandi memiliki pH tinggi atau basa yang justru akan membuat kulit kering. Pilih produk facial wash yang memang sesuai untuk jenis kulit wajah Anda yang dapat dicari tahu lebih dahulu.

2. Facial Scrub

Selain facial wash, laki - laki juga disarankan untuk menggunakan facial scrub paling tidak 2 kali dalam satu minggu. Produk ini berguna untuk mengangkat sel - sel kulit mati agar tidak menumpuk yang dapat membuat wajah terlihat gelap.

3. Toner

Selain facial wash, toner juga sebenarnya menjadi skincare wajib bagi laki - laki untuk digunakan setiap hari. Hal ini karena selain manfaatnya sebagai pembersih wajah, toner juga bermanfaat untuk menyeimbangkan pH kulit, menutrisi dan juga sebagai perawatan untuk wajah yang berminyak.

4. Sunscreen

Sunscreen juga menjadi produk wajib baik bagi wanita maupun laki - laki. Produk ini bermanfaat untuk menghilangkan dan mencegah flek hitam, kerutan, hiperpigmentasi hingga masalah yang serius seperti iritasi dan sunburn akibat terpapar sinar matahari. Untuk mendapatkan hasil maksimal sebaiknya menggunakan yang dapat melindungi dari sinar UVA dan UVB serta paling tidak mengandung SPF 30.

5. Pelembab

Produk selanjutnya yang tidak kalah penting adalah produk pelembab wajah yang berguna sebagai perlindungan tambahan pada wajah. Produk ini akan menghidrasi kulit supaya senantiasa segar dan terhindar dari berbagai masalah yang dapat timbul pada wajah.

0 Response to "Skincare Untuk Laki Laki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel